Jumat, 20 Juni 2014

Life is...


What is life?

Banyak orang yang menganggap hidup itu memang sudah seharusnya ada, hidup itu hanya perlu dijalani seperti air yang mengalir. Tapi apakah kita akan mengikuti aliran air itu hingga ke jurang sekalipun? apakah kita akan tetap mengikutinya walau sudah terkontaminasi dengan kotoran? Tidak.
Kita harus membuat jalan kita sendiri. Jalan menuju kebenaran, jalan yang menghindari kita dari perusak kedamaian. Halangi jalan air itu dengan batu, gali tanahnya agar aliran air itu bercabang.

Memang begitulah seharusnya. Untuk apa masalah-masalah itu datang kalau bukan untuk memperbaiki diri kita? Dan pada akhirnya kita akan dihampiri sebuah pilihan untuk tetap mengikuti arusnya atau mengikuti aliran yang baru? Out of the box. Keluarlah dari zona nyaman kita dan temukan hal baru yang telah menanti kita di sisi lain bumi ini.

Kemanapun air itu mengalir, melewati jalan manapun air itu mengalir, dia akan tetap berada pada habitatnya. beradaptasi dengaan lingkungan yang telah dipilihnya. Dan pada akhirnya mereka akan tetap menguap bersama sebagai akhir dari perjalanan mereka.

'Life is short. Break the rules. Forgive quickly. Kiss slowly. Love truly. Laugh uncontrollably. 
 And never regret anything that made you smile'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar